Ahli Waris (alm) H. M. Yusuf AZ Ucapkan Terima Kasih kepada Aliansi Indonesia, Pemkab Bungo dan Basarnas

Ahli Waris (alm) H. M. Yusuf AZ Ucapkan Terima Kasih kepada Aliansi Indonesia, Pemkab Bungo dan Basarnas
Kamis, 20 Ags 2020  12:09   |   Dibaca: 1,353

Terkait tanah atas nama H. M. Yusuf AZ yang dipinjam oleh Pemkab Bungo dan digunakan oleh Basarnas Kabupaten Bungo, Jasmin Yusuf ahli waris dari (alm) H. M. Yusuf AZ menyampaikan ucapan terima kasih kepada Lembaga Aliansi Indonesia (LAI), Pemkab Bungo dan Basarnas.

Tanah yang pernah dipakai oleh Satpol PP dan Basarnas itu tinggal sedikit langkah administratif akan kembali sepenuhnya kepada ahli waris yang berhak.

Ahli waris H. M. Yusuf AZ telah berjuang selama bertahun-tahun, namun perjuangan mereka selalu menemui tembok tebal.

Barulah setelah melalui LAI dengan Staf Khusus Ketua Umum LAI, Hidayatullah, sebagai pendamping dan pelaksana di lapangan, permasalahan yang mentog bertahun-tahun itu menemui titik terang dalam waktu yang relatif singkat.

“Terimakasih yang tak terhingga tentunya saya tujukan kepada Bapak Ketua Umum, Bapak H. Djoni Lubis,” ujar Jasmin melalui sambungan telepun.

Dia juga menyampaikan terima kasih kepada Pemkab Bungo yang akhirnya bersedia saling cross check data untuk kemudian mengembalikan tanah kepada ahli waris.

Begitu juga dengan Basarnas yang tidak mempersulit proses pengembalian tanah tersebut.

Sementara itu Hidayatullah yang selalu mendampingi ahli waris menyatakan bersyukur perjuangan panjangnya telah menemukan titik terang.

“Tinggal satu langkah administratif. Sedikit lagi. Mohon doanya semoga langkah yang tinggal sedikit itu dilancarkan oleh Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Berita Terkait
Populer
5
Tabloid Media Aliansi Indonesia
Nasional
Agraria
Hukum
Hankam
Ekonomi
Daerah
Profil & Opini
Wisata & Gaya Hidup
Lampung
Sukabumi